Bupati Koltim Serahkan Ambulans dan Fasilitas Kesehatan – Kendari Pos
Kolaka Timur

Bupati Koltim Serahkan Ambulans dan Fasilitas Kesehatan

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah (kedua dari kanan) saat menyerahkan bantuan unit mobil ambulans dan perangkat kelengkapan di Puskesmas


KENDARIPOS.CO.ID — Fasilitas pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) semakin ditingkatkan. Terbaru, Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah menyerahkan dua unit mobil ambulans untuk operasional dan sejumlah ranjang bagi pasien Puskesmas di 12 kecamatan.

Ketua DPW NasDem Sultra itu menegaskan, fasilitas kesehatan harus dilengkapi sesuai kemampuan daerah. Apalagi Puskesmas menjadi sentra pelayanan pertama jika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis. “Kepala Puskesmas harus merawat dan menjaga inventaris ini. Semoga digunakan untuk kepentingan masyarakat,” pinta Tony Herbiansyah, kemarin.

Mantan Wakil Bupati Konawe itu merinci, ada 15 unit ranjang pasien yang diserahkan, termasuk dua unit mobil ambulans untuk Puskesmas di Aere dan Kecamatan Tirawuta. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy