Buka Layanan, Pemprov Sultra Terapkan Sosial Distancing – Kendari Pos
Metro Kendari

Buka Layanan, Pemprov Sultra Terapkan Sosial Distancing

La Ode Mustari

KENDARIPOS.CO.ID — Meski Pemprov Sultra telah memberikan kelonggaran bekerja di rumah, namun sebagian Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap berkantor. Terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berhubungan dengan pelayanan publik. Salah satunya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra.

Kepala BKD Sultra, La Ode Mustari mengakui pemerintah telah menerapkan Work Form Home (WFH) pasca merebaknya wabah covid-19. Sejumlah aktivitas perkantoran dipindahkan di rumah. Pemerintah pusat pun telah memberi restu. Namun tidak semua instansi menerapkannya.

“Selama merebaknya wabah Corona, aktivitas kantor agak sepi lantaran dialihkan ke rumah. Kalau yang berhubungan dengan pelayanan, tetap berkantor. Sebab ada beberapa pekerjaan memang harus diselesaikan di kantor termasuk BKD Sultra,” kata mantan Pj Bupati Buton Selatan (Busel) ini kemarin.

Dalam pelayanan kata dia, pihaknya tetap menerapkan social distancing atau pembatasan interaksi. Seperti menjaga jarak pelayanan, rutin membersihkan tangan, memakai masker dan tidak berkumpul dalam kerumunan.

“Ini merupakan himbauan Pusat dan juga Gubernur Sultra. Jadi saya melanjutkan saja intstruksi tersebut. Agar semua karyawan dan juga termasuk saya terhindar dari Covid-19,” ujarnya. (b/m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy