BPTD Sultra Berbagi Takjil Gratis – Kendari Pos
Metro Kendari

BPTD Sultra Berbagi Takjil Gratis

Petugas BPTD membagikan takjil kepada warga di kawasan eks MTQ, kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah petugas Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra berdiri di tepi jalan-jalan prtokol di kawasan eks MTQ Kendari. Mereka memegang bingkisan takjil, lalu diberikan secara gratis kepada warga yang melintas.

Kepala BPTD Wilayah XVIII Sultra Benny Nurdin Yusuf mengatakan berbagi di bulan Ramadhan merupakan kesempatan yang amat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan membahagiakan orang yang berbuka puasa. Ia berharap kegiatan berbagi takjil kepada pengemudi angkutan kota, ojek online, dan pengepul barang bekas bisa mendatangkan keberkahan.

“Insya Allah program berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian BPTD terhadap sesama. Apalagi sasaran kita adalah para pengemudi, ” terangnya.

Menurutnya, tidak akan pernah merugi bagi siapa saja yang memberikan makan kepada orang berbuka puasa. Apalagi jika hal ini dilakukan saat bulan Ramadan. Bulan di mana setiap amal baik akan dilipat gandakan pahalanya.

“Ketika kita memiliki kelebihan, berbagi sebagian kepada mereka yang membutuhkan bukanlah hal yang sulit. Tergantung keinginan dan kemauan. Hal ini yang selalu saya tekankan kepada anggota saya di BPTD, ” pungkasnya. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy