BI Sultra Beri Bantuan Sembako dan Masker – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BI Sultra Beri Bantuan Sembako dan Masker

Kepala KPw BI Sultra, Suharman Tabrani (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Baznas Sultra, H.A.M Hasby Saing.

KENDARIPOS.CO.ID — Bank Indonesia (BI) turut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian sosial di masa pandemi ini, Kantor Perwakilan (KPw) BI Sultra membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang bekerja di sektor informal yang terkena dampak langsung Covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan melalui Baznas Sultra pada tanggal 16 April 2020. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala KPw BI Sultra, Suharman Tabrani dan diterima langsung oleh Ketua Baznas Sultra, H.A.M Hasby Saing. Oleh Baznas Sultra, bantuan kemudian diserahkan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Kendari, perbatasan Kota Kendari, serta Kabupaten Konawe Selatan. Penerima bantuan terdiri dari pekerja informal seperti penjual keliling, sopir angkot, sopir taksi, ojek online, dan profesi lainnya.

Kepala KPw BI Sultra, Suharman Tabrani berharap bantuan yang diberikan dapat terus mendorong dan meningkatkan semangat masyarakat maupun lembaga di Sultra untuk dapat secara bersama-sama turut andil dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Walaupun bantuan ini mungkin nilainya tidak terlalu besar, namun ini menjadi bentuk perhatian dan keprihatinan kami atas dampak Covid-19 yang menimpa saudara-saudara kita. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melewati cobaan ini,” ujarnya, kemarin. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy