Bantu Warga Kurang Mampu, Satbrimob-Yonif 725 Woroagi Bangun Dapur Lapangan – Kendari Pos
Metro Kendari

Bantu Warga Kurang Mampu, Satbrimob-Yonif 725 Woroagi Bangun Dapur Lapangan

Personil Satbrimob-Yonif 725 Woroagi bagi makanan kepada warga kurang mampu. Foto: Adwin Barakati/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sultra dan Batalyon Infantri (Yonif) 725 Woroagi kembali melanjutkan aksi sosial. Setelah bagi-bagi sembako ke tenaga kesehatan (Nakes), anak panti asuhan dan santi, kedua institusi ini kini berkolaborasi membuat dapur lapangan. Hasil masakan dapur lapangan dibagikan ke warga yang mengalami kesulitan di masa pandemi covid-19.

Komandan Sat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan telah membuka dapur lapangan bersama Yonif 725 Woroagi sejak tanggal 15 April. Dapur ini akan melayani masyarakat kecil yang penghasilannya menurun pasca mewabahnya virus corona.

“Jadi, kami bentuk dapur lapangan ini untuk masyarakat kecil. Masakan dimasakan anggota TNI dan Polri. Hasilnya kami bagikan ke masyarakat kecil,” kata Kombes Pol Adarma Sinaga, Kamis (16/04).

Yang diperlukan saat ini lanjutnya, kepedulian dalam membantu masyarakat. Ia berharap aksi yang dilakukan TNI-Polri ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat Kota Kendari. Dapur lapangan ini akan dilaksanakan hingga bulan Ramadan mendatang.

“Pada prinsipnya niat kami membantu masyarakat kecil,” ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy