Bantu Pemerintah, Antam Serahkan Alkes dan APD – Kendari Pos
Kolaka

Bantu Pemerintah, Antam Serahkan Alkes dan APD

Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, H.Umar (ketiga dari kanan) bersama Public Relation Assistant Manager, Bambang Tri Ariwibowo (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan APD dan perangkat pengecekan suhu tubuh pada Pemkab dan diterima langsung Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei

KENDARIPOS.CO.ID — Empati jajaran PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada kondisi saat ini, terus diperlihatkan, Terbaru, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka memerangi Covid-19 dengan memberikan bantuan lima unit thermoter infrared dan alat pelindung diri (APD) berupa masker sebanyak 540 pieces, cover all 315 pieces dan sepatu boot 25 pasang. Bantuan tersebut diserahkan oleh Comdev Assistant Manager, H. Umar bersama Public Relation Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Bambang Tri Ariwibowo dan diterima langsung Bupati, H. Ahmad Safei pada akhir pekan lalu di kantor Bupati Kolaka.

General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said, mengungkapkan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pihaknya, sekaligus merupakan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka dalam penanganan dan pencegahan wabah Covid-19. Bantuan tersebut diyakini sangat dibutuhkan oleh tenaga medis dalam penanganan pasien yang terindikasi mengidap Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat menambah semangat tim dalam menghadapi tugasnya. Saat ini yang kami berikan masih sangat terbatas. Harapan kami ini bukan merupakan bantuan terakhir,” tutur Khaidir. Penyerahan bantuan tersebut diapresiasi H. Ahmad Safei. Kolaka-1 itu mengatakan, penanganan dan pencegahan Covid-19 ini merupakan tanggung jawab semua pihak.

Ia meminta meminta seluruh kalangan terlibat dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, utamanya kepada pihak-pihak yang mempunyai kelebihan dari lainnya. “Alhamdulillah telah memberikan bantuan berupa APD. Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan baik oleh teman-teman medis untuk mengantisipasi jika suatu saat di Kolaka ada yang terpapar corona. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Antam atas bantuan yang diberikan ini,” tuturnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy