Bank BTN Kendari Donasikan Ratusan Paket Sembako – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bank BTN Kendari Donasikan Ratusan Paket Sembako

ranch Manager Bank BTN Kendari, Erik Budi Setiawan (kiri) menyerahkan paket donasi sembako kepada Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga (kanan) di rumah jabatan Bupati Konawe Selatan, Selasa (21/4).

Branch Manager Bank BTN Kendari, Erik Budi Setiawan (kiri) menyerahkan paket donasi sembako kepada Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga (kanan) di rumah jabatan Bupati Konawe Selatan, Selasa (21/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Bank BTN Cabang Kendari menyalurkan donasi kemanusiaan berupa ratusan paket sembako di Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (21/4). Langkah ini merupakan upaya nyata yang dilakukan dalam penanganan pandemi corona (Covid-19) di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Donasi diserahkan oleh Branch Manager Bank BTN Kendari, Erik Budi Setiawan dan diterima langsung oleh Bupati Konawe Selatan, H. Surunuddin Dangga, di rumah jabatannya. Turut hadir juga mitra kerja Bank BTN Kendari, PT. Saqi Putra Pratama (SPP Group) sebagai salah satu donatur.

“Ini adalah bentuk perhatian serius dari kami yang akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik dengan segala upaya-upaya dalam membantu pemerintah daerah di Sultra dalam menanggulangi pandemi ini,” ujar Erik, kemarin.

Ia menuturkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih menghimpun donasi dari para nasabah dan mitra kerja. Nantinya, donasi tersebut akan disalurkan kepada yang membutuhkan sebagai wujud bakti Bank BTN untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Sultra.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut bergotong royong dalam upaya ini. Bagi yang ingin berdonasi dapat menyalurkan bantuannya langsung ke seluruh outlet Bank BTN terdekat,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Surunuddin Dangga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas perhatian yang telah diberikan Bank BTN Kendari. “Bantuan ini tentunya akan sangat membantu dan akan segera kami salurkan kepada masyarakat secara langsung. Kami berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di tengah wabah ini,” ujar Surunuddin, kemarin. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy