Arsalim Tunggu Rekomendasi Gerindra – Kendari Pos
Politik

Arsalim Tunggu Rekomendasi Gerindra

Arsalim Arifin

KENDARIPOS.CO.ID — Figur yang akan didukung Gerindra di Pilkada Konawe Selatan (Konsel) belum diketahui. Namun arah dukungan Gerindra terhadap Arsalim Arifin (Wakil Bupati Konsel) makin menguat. Apalagi Arsalim telah mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme untuk mendapatkan dukungan partai besutan Prabowo itu.

Namun Ketua KONI Konsel itu tak mau jemawa. Ia tetap menunggu rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra sebab beberapa figur juga melamar di parpol itu untuk berlaga di Konsel. “Mekanisme partai sedang berjalan. Kita ikuti saja. Ada banyak hal yang dinilai untuk mendapatkan rekomendasi itu,” tuturnya, kemarin.

Ia belum menentukan pasangan di Pilkada Konsel. Apakah Anda masih tetap mendampingi Bupati Konsel Surunuddin pada Pilkada 2020 ini? Arsalim sama sekali belum menentukan sikap. Alasannya ia telah mendaftar sebagai bakal calon bupati konsel di Gerindra. “Intinya saat ini saya mengikuti dinamika dan perkembangan politik partai yang selalu berubah kapan saja,” ungkapnya.

Dinamika politik yang dimaksud kata Arsalim yakni misalnya ada calon tidak mendapatkan rekomendasi dari partai tempatnya mendaftar. Lalu ada partai lain yang membuka diri, itu bisa saja terjadi. “Yang jelasnya secara pribadi saya masih menunggu rekomendasi DPP Gerindra. Siapa yang akan diberikan rekomendasi itu maju di Pilkada Konsel,” tuturnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy