Arhawi Janjikan BTT Bagi Tenaga Medis – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Janjikan BTT Bagi Tenaga Medis

Bupati Wakatobi, H. Arhawi diperiksa suhu tubuhnya oleh tenaga medis yang bertugas di Posko Siaga Kecamatan Binongko, kemarin. kehadirannya memberi semangat bagi garda terdepan pencegahan virus corona di wilayah tersebut

KENDARIPOS.CO.ID — Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 saat ini. Menyadari pentingnya peran dan besarnya risiko tugas para tenaga medis, Bupati Wakatobi, H Arhawi turun langsung memantau kondisi Posko-posko siaga yang dibangun pada seluruh kecamatan di otoritanya dan memberi semangat. Saat mengunjungi Posko siaga di Kecamatan Togo Binongko, Arhawi tak lupa memotivasi seluruh petugas dan tenaga medis yang selalu siaga memantau kondisi penyebaran Covid-19 di pulau tersebut.

Ia memastikan seluruh tenaga medis yang bertugas di posko induk, posko siaga dan di pelabuhan akan mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi. Arhawi menyebut seluruh pihak khususnya tenaga medis yang bertugas dan sudah mendapatkan SK dalam Gugus Tugas akan mendapatkan biaya tak terduga (BTT). Mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan.

“Intinya Pemkab Wakatobi tetap akan berjuang dan bekerja keras sesuai dengan aturan dalam penanganan Covid-19 ini. Sambil bekerja keras, ikhlas dan berdoa semoga wabah ini segera tertangani dan berakhir,” tambahnya. Apalagi saat ini Pemkab Wakatobi telah melakukan realokasi anggaran untuk pencegahan dan penanganan virus hingga Rp 16 miliar. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy