Apresiasi Dukungan Kendari Pos, Sri Lestari: Perempuan Harus Bangkit Melawan Covid-19 – Kendari Pos
Metro Kendari

Apresiasi Dukungan Kendari Pos, Sri Lestari: Perempuan Harus Bangkit Melawan Covid-19

Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari (kanan) menerima kunjungan Manager Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin (kiri) di Rujab Wali Kota Kendari, Senin (27/4) kemarin.


KENDARIPOS.CO.ID — Andil besar kaum perempuan dalam berjuang melawan pandemi virus korona (Covid-19) tak dapat disangkal. Mereka yang menakhodai Tim Penggerak PPK, PMI, perawat dan dokter perempuan adalah pejuang wanita melawan covid-19. Merekalah Kartini masa kini yang berdiri sama tinggi dengan kaum pria dalam berperan dan berkontribusi melawan wabah.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengapresiasi dukungan predikat Kartini yang disematkan Harian Kendari Pos kepadanya. Predikat itu adalah sebuah kehormatan dan penghargaan namun bagi Sri Lestari Sulkarnain, hal itu bukanlah akhir dari perjuangan Kartini (kaum perempuan) dalam upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Sri Lestari Sulkarnain yakin, di tengah masa pandemi ini, kaum perempuan dapat memberikan dampak positif kepada sesama. Ia pun meminta kepada seluruh kaum perempuan agar semangat Kartini tidak padam. “Saya berharap semangat kaum perempuan seluruh Indonesia di tengah pandemi sekarang tidak pernah padam. Perempuan harus bangkit. Mari kita bersama, bahu membahu membantu pemerintah menghadapi wabah ini. Insyah Allah dengan niat tulus dan ikhtiar kita, wabah ini ini bisa tertangani dengan cepat dan segera berlalu,” tuturnya.

Kata dia, banyak cara yang bisa dilakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Misalnya berbagi kasih seperti berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah ini, kemudian memberikan memberikan mereka edukasi dan yang tak kalah penting juga memberikan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis yang merupakan unjung tombak dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, ” Semua kita akan optimalkan,” kata Sri Lestari Sulkarnain, Senin (27/4) kemarin.

Lebih lanjut, kata Sri, dalam berbagi tidak harus kelihatan banyak yang dibagikan. Namun lebih pada rasa ketulusan dan keikhlasan yang harus diungkapkan. “Apapun bisa dibagikan, yang penting bermanfaat di tengah Covid-19 yang membuat seluruh bidang terdampak,” tutupnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy