Antam Bantu Benahi Rumah Korban Puting Beliung – Kendari Pos
Kolaka

Antam Bantu Benahi Rumah Korban Puting Beliung

KENDARIPOS.CO.ID — Bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa pada akhir pekan lalu menyebabkan tiga rumah warga, rusak. Dua rusak berat dan satu rusak ringan. Bencana yang terjadi di sekitar wilayah operasional PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra tersebut mendapat empati dari pihak perusahaan dengan memberikan bantuan.

Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra H. Umar (tiga dari kiri) bersama
Kades Totobo Muslimin (empat dari kiri) saat menyerahkan bantuan perbaikan rumah pada warga korban bencana puting beliung.

Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, H. Umar, menyerahkan langsung bantuan tersebut pada warga Desa Totobo yang terkena dampak pada Sabtu (25/4) lalu. Vice President Human Capital and CSR, Kamsi, mengatakan, setelah menerima informasi adanya rumah warga Desa Totobo yang rusak karena terjangan angin puting beliung maka pihaknya langsung turun ke lapangan memberikan bantuan melalui program CSR. Kata dia, pihaknya akan membantu perbaikan ketiga rumah warga tersebut sampai tuntas.

“Ini merupakan wujud kepedulian Antam terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Desa Totobo yang menjadi korban bencana angin puting beliung,” harap Kamsi, kemarin. Perhatian Antam kepada korban bencana tersebut mendapat apresiasi dari Pemkab Kolaka. Wakil Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin, yang juga turun langsung memantau kondisi rumah warga tersebut menanjung perhatian manajemen Antam. “Terimakasih kepada pihak PT Antam yang telah membantu kebutuhan material dan memperbaiki kembali rumah warga Desa Totobo yang rusak karena angin puting beliung,” tuturnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy