Antam Bagikan 5 Ribu Masker – Kendari Pos
Kolaka

Antam Bagikan 5 Ribu Masker

External Relation Manager PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah (ketiga dari kanan) menyerahkan bantuan masker secara simbolis pada wartawan melalui Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad, kemarin. Foto: ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kecamatan Pomalaa, wilayah operasional perusahaan. Tak hanya kepada masyarakat, di masa pandemi corona ini, BUMN tersebut juga memberikan perhatian pada jurnalis dengan memberikan alat pelindung diri (APD) berupa masker. Penyerahan bantuan tersebut kepada wartawan secara simbolis dilakukan pihak Antam di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka pada Kamis (16/4).

External Relation Manager PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah, mengungkapkan, pada kegiatan kali ini pihaknya membagikan 5 ribu masker. Sebanyak 4 ribu masker dibagikan pada masyarakat Kecamatan Pomalaa dan seribu lainnya diberikan untuk wartawan yang bertugas di Kabupaten Kolaka dan Kota Kendari. “Ini sebagai bentuk dukungan atas profesi wartawan agar tetap menjaga diri dalam menjalankan tugas jurnalistiknya selama masa pandemi Covid-19. Dengan demikain maka wartawan tetap dapat menyajikan informasi yang akurat kepada publik. Demikian pula kepada masyarakat di Kecamatan Pomalaa yang juga mempunyai aktivitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Pamiluddin menuturkan, masker tersebut sebagian berasal dari mitra binaan Antam yang ada di Kolaka. “Dengan memberdayakan mitra binaan, maka secara otomatis kami juga membantu untuk menumbuhkan usaha mereka,” ujarnya. Kepedulian Antam kepada wartawan mendapat apresiasi dari Ketua PWI Kolaka Armin Arsyad. Sebab menurut Armin, masker merupakan alat pelindung diri yang juga dibutuhkan oleh wartawan dalam menghindari penyebaran Covid-19. Apalagi kata dia wartawan setiap saat terpaksa harus keluar rumah untuk mencari berita guna memberikan informasi yang benar pada masyarakat. “Kami berharap apa yang diberikan Antam ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh teman-teman wartawan dalam meliput,” tuturnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy