All New Kijang Innova Kuasai Market Share – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

All New Kijang Innova Kuasai Market Share

All New Kijang Innova

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota konsisten mempertahankan gelar penguasa pasar otomotif di awal tahun 2020 ini. Kalla Toyota membukukan market share hingga 27,77 persen di bulan Februari 2020 yang mencakup wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satu unit yang berkontribusi dalam pencapaian ini adalah Toyota All New Kijang Innova.

Toyota All New Kijang Innova masih menjadi primadona yang menguasai pasar multipurpose vehicle (MPV). Di segmen MPV medium, Toyota All New Kijang Innova tak menghadapi perlawanan dari pesaing di kelasnya. Di sepanjang tahun 2019, Kijang Innova menguasai pangsa pasar hingga 91,51 persen. Pencapaian ini tumbuh hampir 3 persen dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya.

“Toyota All New Kijang Innova konsisten bertahan menjadi leader menguasai market share kelas MPV. Prestasi gemilang kembali Toyota Innova raih di awal tahun ini. Toyota Innova menguasai 100 persen market share di kelasnya ada Februari 2020,” ungkapMarketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, pekan lalu.

Peningkatan angka penjualan ini semakin memperkokoh dominasi Toyota All New Kijang Innova di segmen pasar MPV. Toyota All New Kijang Innova hadir dengan tampilan modern dan sporty serta dilengkapi fitur MPV mewah. Tak hanya itu, Toyota All New Kijang Innova juga hadir dengan suspensi independen di empat roda, mesin diesel yang prima, dan interior lebih mewah dan nyaman.

Kalla Toyota memasarkan berbagai tipe dari varian Toyota Kijang Innova seperti tipe 2.0 G, 2.0 V, 2.0 Q, 2.4 G, 2.4 V, 2.0 Venturer, dan 2.4 Venturer. Harga untuk Toyota Innova dipatok mulai Rp 343.100.000 hingga Rp 497.100.000.

Menjawab kebutuhan pelanggan dengan mobilitas tinggi, Toyota Kijang Innova memiliki pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan k
butuhan. Unit MPV unggulan Kalla Toyota ini menawarkan dua pilihan mesin yaitu 2.000 cc bensin dengan teknologi dual VVT-i yang halus, dan 2.400 cc diesel VNT dengan tenaga optimal dan hemat bahan bakar. Keduanya memiliki karakter yang tangguh dan sangat cocok untuk digunakan di negara berkembang.

Dari segi interior, pelanggan setia Kalla Toyota akan disuguhi layout kabin luas dengan desain yang elegan. Berbagai perangkat multimedia canggih juga disuguhkan demi menunjang kenyamanan penumpang dan pengendara. Untuk penunjang keamanan, Toyota Kijang Innova terbaru diberi fitur dual airbags, knee airbags, rem ABS (Antilock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution) yang menjadi perangkat keselamatan standar di mobil ini.

Sama seperti produk Innova terdahulu, generasi Kijang Innova terbaru ini masih tetap setia dengan citranya yang selalu ingin memberi kebahagiaan dan ketenangan untuk keluarga Indonesia saat berkendara. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy