Abu Hasan Jamin Anggaran Penanganan Covid-19 Tepat Sasaran – Kendari Pos
Buton Utara

Abu Hasan Jamin Anggaran Penanganan Covid-19 Tepat Sasaran

Abu Hasan


KENDARIPOS.CO.ID — Tak ingin menimbulkan masalah dikemudian hari, penggunaan anggaran pencegahan Covid-19 di Kabupaten Buton Utara (Butur) akan dikawal Inspektorat dan Aparat Penegak Hukum. Bupati Butur, H. Abu Hasan, memastikan, anggaran sebesar Rp 10 miliar yang dialokasikan, akan tepat sasaran sebagaimana regulasi yang berlaku dan tak ada diselewengkan.

Inspektorat dan penegak hukum akan dilibatkan untuk mengawal uang rakyat tersebut. “Penggunaan anggaran penanganan Covid-19 sebesar Rp 10 miliar semua transparan dan dipertanggungjawabkan secara hukum. Bisa diakses masyarakat luas. Pengawasannya juga melibatkan penegak hukum,” ungkap Abu Hasan, Minggu (19/4).
Mantan Karohumas Pemprov Sultra itu berharap, semua pihak mendukung penuh kinerja pemerintah dan jangan menilai negatif sebelum turun ke lapangan.

“Semua langkah penanganan telah dilakukan. Tempat isolasi telah dibangun, masker gratis juga sudah dibagi dan pengetatan perbatasan masuk di Butur diperketat,” tegasnya. Butur-1 itu mengaku tak heran jika banyak sorotan terkait penanganan corona karena menyangkut kesalamatan manusia. Semua berharap dilakukan dengan cepat dan tepat. “Semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakar kembali beraktivitas normal,” tandasnya. (c/had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy