Waspada Corona, DPRD Sultra Hentikan Sementara Aktivitas – Kendari Pos
Metro Kendari

Waspada Corona, DPRD Sultra Hentikan Sementara Aktivitas

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah agenda DPRD Sultra bakal ditinjau ulang. Pasalnya, harus disesuaikan dengan Surat Edaran (SE) gubernur yang akan diterbitkan menyakut penghentian aktivitas kerja di kantor. Tidak hanya agenda rapat dengar pendapat (RDP), namun juga kunjungan ke luar daerah. Plt Sekertaris DPRD Sultra, Trio Prasetyo mengungkapkan masih menunggu SE dari gubernur soal penghentian sementara kinerja di kantor. “Setelah kita dapatkan itu akan kita hentikan aktivitas sementara waktu. Termasuk RDP juga termasuk kunjungan keluar daerah,” tuturnya saat ditemui dikantornya, di Kendari.

Abdurrahman Shaleh

Sementara itu, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan akan melakukan penghentian sementara aktivitas DPRD Sultra. “Kita hindari dulu pertemuan dalam jumlah banyak orang. Hal itu guna mencegah penyebaran virus Corona,” ujarnya. Namun politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini memastikan masih akan tetap bekerja untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. “Kita tetap memantau dari jauh. Apa yang menjadi kebutuhan tetap kita perhatikan. Kita harap daerah kita aman dari ancaman virus Corona,” pungkasnya. (b/yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy