Warga Baubau Kembali Digegerkan Penemuan Mayat di Pantai – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Warga Baubau Kembali Digegerkan Penemuan Mayat di Pantai

KENDARIPOS.CO.ID — Belum lama geger penemuan dua mayat remaja putri, Warga Kota Baubau kembali dihebohkan dengan penemuan mayat pria di tepi pantai Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna, Senin (02/03/2020) sekitar pukul 14.00 wita. Berdasarkan hasil identifikasi jasad tersebut bernama La Udara berusia 80 tahun. La Udara merupakan warga Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna yang kesehariannya memancing dari subuh hingga siang hari itu diduga meninggal dunia karena tenggelam.

“Kebiasaannya ini selalu pergi memancing dari jam lima subuh sampai jam sebelas siang, namun hari ini sudah siang dia belum pulang-pulang makanya anaknya pergi cari di laut tadi,” ungkap salah seorang keluarga. Sebelumnya, La udara ditemukan oleh seorang warga Kelurahan Waruruma yang hendak pergi memancing dan menemukan jenazahnya di tepi pantai.

Jasad La Udara saat dievakuasi

Kapolsek Kokalukuna, Ipda Bustan membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, La Udara merupakan seorang nelayan yang rutin setiap paginya pergi melaut. “Berdasarkan informasi dari anaknya, orang tuanya turun ke laut jam tujuh pagi dan rutin setiap harinya. Dan menurut keterangan anaknya tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Bustan. Hingga saat ini perahu yang dipakai La Udara belum ditemukan dan polisi sementara melakukan pencarian. (PS/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy