Wali Kota Kendari Imbau Ibadah Gereja Dilakukan di Rumah Selama Dua Pekan – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Imbau Ibadah Gereja Dilakukan di Rumah Selama Dua Pekan

KENDARIPOS.CO.ID — Selain larangan salat Jumat di Masjid selama dua pekan, Wali Kota Kendari juga meminta kepada Umat Kristen untuk sementara melakukan ibadah di rumah. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir per tanggal 19 Maret 2020, telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) dalam bentuk himbauan kepada pimpinan seluruh gereja-gereja di Kota Kendari agar peribadatan dialihkan sementara di rumah masing-masing.

Arahan ini berlaku mulai tanggal 20 Maret sampai dua pekan ke depan. Politis PKS ini juga mengimbau Petugas Majelis Pekerja Harian Perseketuan Gereja-Gereja Indonesia (MPM GI) untuk tidak melakukan aktivitas yang mengumpulkan jamaah agar tidak terjadi sentuhan fisik semisal bersalaman, berpelukan, atau berciuman.

“Pola hidup yang sehat seperti mencuci tangan secara berkala, menghindari tempat ramai, dan mengurangi untuk berpergian adalah cara untuk melindungi dari serangan virus corona,” kata Wali Kota. (m1).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy