Viral Mesum Oknum Dokter dan Perawat di Bandara Kendari, Kapolsek : Perempuannya Mau Berangkat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Viral Mesum Oknum Dokter dan Perawat di Bandara Kendari, Kapolsek : Perempuannya Mau Berangkat

KENDARIPOS.CO.ID — Bandara Halu Oleo Kendari digegerkan dengan penggerebekan dua orang yang diduga oknum perawat dan dokter sedang berbuat mesum dalam mobil yang terparkir di areal bandara, Rabu (11/3/2020) sore. Video penggerebekan pasangan bukan suami istri tersebut berdurasi 42 detik dan langsung viral. Warga bersama aparat keamanan bandara mendapati salah seorang wanita keadaan setengah telanjang tidak memakai celana. Sang wanita yang duduk dikursi belakang bahkan terus menutup wajahnya dengan kedua tanganya.

Kepala Kepolisian Sektor Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo membenarkan hal tersebut. Dedi mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Bandara Halu Oleo. “Memang (benar) kejadiannya hari Rabu pukul 16.20 di Bandara Halu Oleo. Dari hasil konfirmasi dengan pihak bandara membenarkan hal tersebut,” kata AKP Dedi.

Kapolsek mengatakan pihaknya akan segera membentuk tim untuk menyelidiki kasus asusila ini. Sejauh ini, kata Dedi, diduga kedua orang yang tertangkap basah itu merupakan dokter dan perawat. “Berdasarkan informasi, mereka ini dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kendari dan diduga bukan merupakan pasangan sah suami isteri,” ungkap Dedi.

Kronologi penggerebekan pasangan mesum itu, menurut Dedi, bermula ketika ada pengunjung bandara yang curiga dengan sebuah mobil yang sedang terparkir namun bergoyang. “Jadi yang perempuan ini hendak berangkat (terbang). Warga curiga karena mobilnya bergoyang, lalu melapor ke pihak Aviation Security (Avsec), kemudian Avsec segera mendatangi lokasi kejadian dan mendapati mereka dalam keadaan seperti yang terekam dalam video itu,” bebernya. Dedi mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap kedua orang terduga pelaku itu. “Kami masih melakukan lidik dan akan segera memanggil keduanya,” pungkasnya. (KP/RF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy