USN Kolaka Ciptakan Ilmuwan Berkualitas – Kendari Pos
Edukasi

USN Kolaka Ciptakan Ilmuwan Berkualitas

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka juga berupaya melahirkan ilmuwan yang berkualitas. Olehnya itu, kampus pimpinan Dr. Azhari tersebut mengadakan program yang dapat menunjang upaya tersebut melalui mata kuliah kimia komputasi.

Wakil Rektor I USN Kolaka, Prof Ruslin Hadanu saat mengajar mata kuliah kimia komputasi di Lab Terpadu USN Kolaka pada Kamis (12/3) kemarin.

Wakil Rektor I USN Kolaka, Prof. Ruslin Hadanu, mengungkapkan, kimia komputasi merupakan mata kuliah yang baru diajarkan pada tahun ajaran 2020 ini di dua prodi yang ada di USN Kolaka yaitu Prodi Pendidikan Kimia di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) serta Prodi Ilmu Kimia di Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek). Kata dia, kimia komputasi adalah mata kuliah yang relatif baru berkembang di abad 20 an.

“Jadi yang mengambil mata kuliah tersebut yaitu mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia semester enam dan Prodi Ilmu Kimia semester empat. Kimia komputasi ini adalah mata kuliah bersyarat. Dimana syarat untuk memprogram mata kuliah tersebut, mahasiswa itu terlebih dahulu harus sudah memprogram dan meluluskan mata kuliah organik I, organik II, dan organik fisik,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy