Usai Dampingi Tim yang Suspeck Corona, 8 Pegawai Balai Prasarana Permukiman Sultra Dilarang Berkantor – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Usai Dampingi Tim yang Suspeck Corona, 8 Pegawai Balai Prasarana Permukiman Sultra Dilarang Berkantor

KENDARIPOS.CO.ID — Delapan pegawai Direktorat Jenderal Dinas Cipta Karya, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) dilarang berkantor. Mereka dianjurkan untuk berada di rumah (isolasi) sesuai batas waktu yang ditentukan.

Kedelapan orang tersebut dalam masa pemantauan karena baru saja mendampingi empat orang tim dari Kementerian PUPR yang datang ke Kendari dan Kolaka dalam rangka kegiatan monitoring multi years. Dimana satu orang saat ini diisolasi di Bekasi.

Hal tersebut terungkap berdasarkan surat yang diteken langsung oleh Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sultra, Mustaba, S, ST, MT. Dalam surat tersebut, Mustaba mengatakan untuk sementara mereka tidak diizinkan berkantor selama 14 hari setelah salah seorang dari empat orang Kementerian yang didampingi saat ini menjalani pemeriksaan di Bekasi dengan gejala sesak dan demam.

Dimana hasil rontgen dan cek darah ditetapkan sebagai pasien dalam pengawasan dan saat ini diisolasi. “Berdasarkan hal tersebut, kita himbau untuk sementara waktu delapan pegawai bekerja di rumah,” kata Kepala Balai melalui rilis yang diterima Kendari Pos. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy