UMK Serahkan Tujuh Wastafel ke Pemkot Kendari – Kendari Pos
Edukasi

UMK Serahkan Tujuh Wastafel ke Pemkot Kendari

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) bersama Rektor UMK, Amir Mahmud saat penyerahan wastafel, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Teknik (FK) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Kendari kerja sama dengan PT. Sinar Jaya Sultra Utama menyerahkan tujuh Wastafel hand wash portable kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Penyerahan tersebut dilakukan Rektor UMK, Amir Mahmud kepada Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, di rumah jabatan Wali Kota pada Minggu (29/3).

Wali Kota Kendari menyambut baik dan mengapresiasi program dari UMK tersebut. Dia menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sangat dibutuhkan saat pandemi Virus Corona. “Ini merupakan bentuk kepedulian dari sivitas akademika kita dalam rangka membantu Pemkot dalam menangani masalah Covid-19 ini. Mudah-mudahan hal ini pula mengispirasi masyarakat ataupun lembaga-lembaga yang lain untuk bagaimana kita berbuat dan saling menguatkan ditengah situasi kita saat ini,” terangnya.

Sementara itu, Rektor UMK Amir Mahmud, menjelaskan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian UMK ditengah penyebaran covid-19. Untuk itu pihaknya berharap bantuan ini dapat memberi dampak yang baik kepada masyarakat Kota Kendari, “Ada 7 wastafel yang nantinya akan disebar diberbagai titik pusat keramaian di Kota Kendari, salah satunya adalah Rumah Sakit Umum Kota Kendari,” jelasnya.

Pihaknya juga menuturkan pemberian wastafel yang dilakukan oleh UMK ini dibuat langsung oleh Fakultas Teknik dengan menggandeng PT. Sinar Jaya Sultra Utama. “UMK terus berusaha memberikan kontribusinya pada daerah khasnya Kota Kendari, dengan berbagai macam cara yang dilakukan oleh seluruh sivitas akademika,” pungkasnya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy