Tuntaskan Lelang Jabatan, BKPSDM Kolaka Kunjungi KASN – Kendari Pos
Kolaka

Tuntaskan Lelang Jabatan, BKPSDM Kolaka Kunjungi KASN

Hj. Andi Tenri Gau

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ingin segera menuntaskan proses lelang jabatan agar 12 posisi Kepala SKPD yang lowong saat ini, dapat segera terisi. Tak hanya berdiam, BKPSDM berupaya menyelesaikan koordinasi tersebut dengan berkunjung langsung ke kantor Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

“Saat ini kami di kantor KASN di Jakarta. Kedatangan kami terkait lelang jabatan,” tutur Kepala BKPSDM Kolaka, Hj. Andi Tenri Gau saat dihubungi, Selasa (3/3). Sayangnya, Tenri tidak menjelaskan lebih detail terkait kunjungannya ke KASN tersebut. “Sekarang saya masih mengurus di KASN dan hasilnya nanti akan kami sampaikan,” sambungya.

Untuk diketahui, sebelumnya BKPSDM Kolaka telah mengirim 34 nama peserta yang merupakan tiga besar di setiap jabatan dilelang. Pihak BKPSDM kini telah menunggu hasil penilaian KASN, apakah 34 nama tersebut layak ditetap sebagai tiga besar atau tidak. Jika dinyatakan layak, maka KASN akan mengirim surat rekomendasi kepada Pemkab. Setelah itu, Bupati Kolaka, Ahmad Safei menetapkan salah satu nama dari tiga besar tersebut untuk dilantik. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy