Tunggu Hasil Lab, Dua Pasutri yang Diisolasi di RS Bahteramas Belum Pasti Terinfeksi Corona – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Tunggu Hasil Lab, Dua Pasutri yang Diisolasi di RS Bahteramas Belum Pasti Terinfeksi Corona

KENDARIPOS.CO.ID — Dua warga Kolaka Sukawesi Tenggara (Sultra) berinisial AT (59) dan AD (69) yang baru saja pulang ibadah umrah harus menjalani perawatan di RSUD Bahteramas Kota Kendari. Keduanya bahkan harus diisolasi karena dugaan atau suspeck virus corona.

“Kita isolasi di Rumah Sakit Bahteramas Kota Kendari, sejak Minggu (1/3/2020). Sepasang suami istri (Pasutri) ini diduga terpapar virus Corona, usai pulang dari Umrah sepuluh hari yang lalu,”tutur Plt Direktur RS Bahteramas, dr Sjarif Subijakto saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Senin (2/3/2020).

Pemeriksaan pasien suspeck corona di luar negeri.

dr Sjarif menuturkan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan hal ini. Pasalnya kedua Pasutri ini masih suspect artinya tidak positif. Namun, pihak Rumah sakit tetap melakukan isolasi sesuai SOP. dr Sjarif menyebutkan, keduanya bakal dikeluarkan setelah adanya Hasil Uji Lab dari Kemenkes. “Kami kirim darahnya ke Kemenkes untuk di tes. Langkah ini untuk diketahui penyakit apa yang dialami keduanya,”katanya

Kedua Pasutri mengalami gejala Panas dan demam hingga panasnya mencapai 38,5 Drajat Celcius. Kemungkinan keduanya terkena ISPA, namun kondisinya mulai berangsur baik. RS Kolaka yang menerima pasien tersebut langsung merujuk ke RS Bahteramas. (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy