Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Unsultra Ikut PPAN – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Unsultra Ikut PPAN

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun (tengah) bersama anggota PCMI, saat sosialisasi anggota Purna Caraka Muda Indonesia di Unsultra, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Ajang Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPA N) yang dihelat oleh program Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, dapat menjadi kesempatan generasi muda bangsa yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) guna meningkatkan kompetensi dan juga pengalaman di kancah internasional. Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Prof. Dr. Andi Bahrun, saat sosialisasi anggota Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) di Unsultra, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, rektor dari kampus SEKSI tersebut turut mendorong seluruh mahasiswanya untuk berpartisipasi pada kegiatan PPAN tersebut. “Ini bisa menjadi kesempatan mahasiswa Unsultra untuk ikut dalam kegiatan pertukaran pemuda ini. Ada banyak pelajaran yang tentunya bisa didapatkan dalam ajang Kemenpora ini,” tuturnya pada awak media.

Menurut Andi Bahrun, program ini perlu mendapat dukungan yang tinggi dari berbagai pihak, agar para generasi muda dapat berkiprah di tingkat internasional. Untuk itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para Alumni PPAN Sultra yang telah membawa Indonesia di forum internasional.

“Yang seperti ini perlu didukung, dan saya ingin membuka wawasan seluruh mahasiswa Unsultra maupun PT lainya untuk bisa berpartisipasi pada ajang bergengsi ini. Dengan keikutsertaan mahasiswa tentunya
akan membawa nama universitas daerah dan keluarga besarnya di kancah internasional,” ungkap Mantan Ketua Universitas Terbuka Kendari itu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy