Tangkal Covid-19, Instansi Pelayanan dan Pusat Keramaian Disemprot Disinfektan – Kendari Pos
Nasional

Tangkal Covid-19, Instansi Pelayanan dan Pusat Keramaian Disemprot Disinfektan

KENDARIPOS.CO.ID — Unit KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sultra berkontribusi dalam memutus mata rantai potensi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19). Satuan yang kini dipimpin Kombes Adarma Sinaga itu menyemprotkan cairan disinfektan ke kantor unit-unitnya, titik keramaian dan fasilitas publik.

Rabu (25/3) kemarin sebanyak 14 personel Unit KBR-N Brimob Polda Sultra yang dipimpin AKBP XTL Nadeak menyemprotkan disinfektan dari pelataran hingga seluruh ruangan Kendari Pos untuk memutus rantai penyebaran korona.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga menuturkan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat
umum dan instansi sangat penting untuk pencegahan penyebaran korona. “Brimob Polda Sultra memusatkan kegiatan penyemprotan
ini di tempat umum atau pusat keramaian, instansi yang melakukan
pelayanan melibatkan kunjungan banyak orang,” ujarnya kepada Kendari Pos, kemarin.

Kombes Pol Adarma Sinaga menambahkan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan instansi yang melakukan pelayanan dan melibatkan kunjungan banyak orang, dan pintu-pintu kunjungan dari luar, seperti pelabuhan, dan bandara. “Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid-masjid, termasuk wilayah yang diidentifikasi ada warga yang ODP maupun PDP,” paparnya.

Mewakili Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Manajer Personalia Kendari Pos, Aser Rerung mengapresiasi upaya dan sumbangsi Brimob Polda Sultra dalam memutus mata rantai potensi penyebaran virus korona. “Kami keluarga besar Kendari Pos, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh unit KBR-N Brimob Polda Sultra. Kegiatan ini sangat penting untuk mencegah dan memutuskan penyebaran korona di masyarakat agar tidak semakin meluas,” tuturnya. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy