Tahun Ini, UGD dan Rawat Inap RS SMS Berjaya Difungsikan – Kendari Pos
Kolaka

Tahun Ini, UGD dan Rawat Inap RS SMS Berjaya Difungsikan

Suasana pelayanan rawat jalan di RS SMS Berjaya. Rencana tahun ini UGD dan Rawat Inap RS SMS Berjaya Difungsikan.


KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan Rumah Sakit (RS) SMS Berjaya terus digenjot. Rumah sakit megah yang terletak di by pass Kelurahan Tahoa tersebut sudah mulai difungsikan untuk rawat jalan. “Rawat jalan sudah kami lakukan sejak Februari lalu jelang HUT ke 60 Kolaka. Jadi sudah hampir satu bulan difungsikan,” ungkap Kadis Kesehatan Kolaka, Harun Masirri saat ditemui Rabu (11/3) kemarin.

Untuk rawat inap dan ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Harun mengakui bahwa saat ini belum dilakukan pelayanan. Alasannya, karena fisik untuk kedua layanan tersebut masih dalam proses pengerjaan sehingga belum dapat digunakan. “UGD akan difungsikan kalau rawat inapnya sudah difungsikan. Tahun ini, kami targetkan rampung penyelesaian fisiknya sehingga dapat tahun depan juga sudah dapat digunakan,” ujarnya.

Kata Harun, dengan belum tuntasnya pembangunan fisik untuk rawat inap dan UGD di RS SMS Berjaya, maka untuk saat ini pelayanan tersebut masih dilakukan di Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka. “Jadi untuk saat ini rawat jalan di RS SMS Berjaya. Sedangkan rawat inap dan UGD di RSBG,” imbuhnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy