Tahap Dua Pembangunan Mess Penghubung di Makassar, Pemprov Anggarkan Rp 18 Miliar – Kendari Pos
Metro Kendari

Tahap Dua Pembangunan Mess Penghubung di Makassar, Pemprov Anggarkan Rp 18 Miliar

KENDARIPOS.CO.ID — Mess Penghubung Sulawesi Tenggara yang ada di Makassar saat ini sudah mulai pengerjaan tahap kedua. Gedung tujuh lantai yang dibangun di jalan Gunung Merapi merapi Makassar itu akan tuntas pada Desember mendatang. Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul mengatakan, saat ini tahap kedua sudah mulai mobilisasi dilapangan. “Ini mulai dikerja pada 9 Maret kemarin. Dengan kucuran anggaran tahap kedua sekira Rp. 18 miliar,”terangnya.

Pahri Yamsul

Dia melanjutkan, tahap satu kemarin sudah selesai konstrusi sampai empat lantai dengan anggara lebih dari Rp 10 miliar. Sekarang fokus penyelesaian akhir hingga tujuh lantai. “Anggaran keseluruhan tahap satu dan dua kurang lebih Rp. 30 miliar. Jadi tugas kami sampai Desember itu hanya gedungnya saja. Untuk interior dan isi dalamnya itu lain lagi,”ungkapnya. Seharusnya kata dia, untuk fasilitas interior bisa jalan bersamaan dengan fisiknya. “Kalau ada inisiasi harusnya jalan bersamaan. Agar Desember nanti, selain serah terimakunci sekaligus peresmian,”tutupnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy