Swiss-Belhotel Kendari Sajikan Menu Unik – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Sajikan Menu Unik

KENDARIPOS.CO.ID — Swiss-Belhotel Kendari tak henti menghadirkan inovasi baru untuk memanjakan lidah tamu setianya. Di bulan Maret ini, Swiss-Belhotel Kendari kembali menyajikan menu makanan unik yang diberi nama Ayam Kampung Bakar Pedas Manis. Sajian khas nusantara ini dijual seharga Rp 64.800 per porsi. Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati free ice lemon tea.

Menu baru Swiss-Belhotel Kendari yakni, Ayam Kampung Bakar Pedas Manis. Nasinya dicampur bumbu rendang yang dibakar dalam balutan daun pisang sehingga menghasilkan aroma yang khas

Asisten Manager Food and Beverage Swiss-Belhotel Kendari, Didik Purniawan mengatakan, Ayam Kampung Bakar Pedas Manis adalah menu spesial yang dipersembahkan chef hotel berbintang empat itu.

“Makanan ini sangat spesial dan kemungkinan baru pertama kali ada di Kendari. Mengapa spesial? Karena nasinya dicampur bumbu rendang yang kemudian dibakar dalam balutan daun pisang. Teknik penyajian ini menghasilkan aroma yang sedap. Nasinya gurih dan ada rasa pedas. Pokoknya dijamin enak. Saya Pun baru pertama kali makan nasi seperti ini,” ujar Didik kepada Kendari Pos, kemarin.

Lanjut dia, keunikan dan kelezatan sajian ini tidak hanya terletak pada nasinya. Lauknya pun tak kalah menggugah selera. Berbahan dasar ayam kampung dengan tambahan bumbu pedas manis, menjadikan ayam ini terasa berbeda. “Ayam bakar ini kita berikan bumbu pedas manis. Enak sekali,” imbuhnya.

Selain makanan, Swiss-Belhotel Kendari juga selalu menyajikan kreasi minuman terbarunya. Kali ini, untuk jenis cocktail ada Green Tropical Island yang dijual seharga Rp 68.800 per porsi. Sedangkan jenis moctailnya diberi nama Tropical Punch dan dijual seharga Rp 38.800. “Tropical Punch ini terbuat dari campuran buah nanas, jeruk, sirup strawberry dan sprite. Minuman ini segar sekali. Cocok dengan suhu Kota Kendari,” tuturnya. Menu makanan dan minuman tersebut, kata dia, bisa dinikmati di semua area hotel seperti fireplace lounge, Swiss-Belhotel kitchen, dan kolam renang.

“Kami ada penawaran khusus bagi pelanggan pengguna kartu BCA yakni potongan harga 20 persen. Sedangkan pengguna kartu Mandiri, BNI, May Bank, BRI, dan Master Card kami berikan diskon 15 persen,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy