Swiss-Belhotel Kendari Berpartisipasi dalam Earth Hour – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Berpartisipasi dalam Earth Hour

Swiss-Belhotel Kendari ikut berpartisipasi dalam kampanye earth hour pada Sabtu (28/3). Dalam kesempatan itu, Swiss-Belhotel Kendari juga menyelipkan pesan “Defeat Covid 19” yang berarti berjuang bersama mengalahkan wabah virus Corona di seluruh dunia termasuk Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Swiss-Belhotel Kendari berartisipasi dalam kegiatan earth hour 2020 pada pada Sabtu (28/3) lalu. Kegiatan yang dilaksanakan serentak pada pukul 20.30-21.30 Wita itu merupakan program World Wide Fund for Nature (WWF), sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang menangani masalah-masalah yang berhubungan dengan konservasi, penelitian dan restorasi lingkungan.

“Earth hour tahun ini cukup berbeda dari sebelumnya. Yang lalu kami selalu melaksanakan earth hour dengan berbagai rangkaian acara. Kali ini atas anjuran pemerintah mengenai social distancing, maka kami mengadakan kegiatan tersebut tanpa adanya rangkaian acara,” ungkap Tenry Maya Hinta, Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, kemarin.

Kendati tanpa perayaraan, ia berharap makna dan tujuan kegiatan tersebut tetap sama, yaitu menyelamatkan bumi dari pemanasan global. Pada kesempatan itu, Swiss-Belhotel Kendari juga menyelipkan pesan “Defeat Covid 19” sebagai moto dari Swiss-Belhotel International yaitu berjuang bersama mengalahkan wabah virus Corona di seluruh dunia termasuk Kota Kendari.

“Kami mendukung penuh program pemerintah untuk memberantas penyebaran virus Corona ini dari segala segmen termasuk penyelenggaraan kegiatan kumpul-kumpul yang sudah kami tiadakan sejak arahan pemerintah dituurunkan. Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti earth hour, bisa menjadi acuan masyarakat Kota Kendari agar lebih sadar akan misi penting menyelamatkan bumi,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy