Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Kendari, Target Terjual 20 Unit Sebulan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Kendari, Target Terjual 20 Unit Sebulan

Assist to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Kento Ogura (kedua dari kiri) dan Branch Manager PT Megahputra Kendari, Alex Esteva (kedua dari kanan) saat peluncuran mobil terbaru Suzuki XL7, Sabtu (29/2) lalu di pelataran Eks MTQ Kendari. Mobil ini tersedia dalam enam pilihan warna serta tiga varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Suzuki Megahputra Kendari resmi meluncurkan mobil terbarunya Suzuki XL7, Sabtu (29/2) lalu. Peluncuran mobil jenis SUV itu berlangsung di kawasan Eks MTQ Kendari dan dihadiri para pelanggan serta komunitas dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara.

Assist to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Kento Ogura, mengatakan, Suzuki XL7 sebagai The New Extraordinary SUV memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior nyaman, serta dilengkapi berbagai fitur canggih. “Seluruh kelebihan ini membuat XL7 menjadi SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan lebih modern dan berkarakter. Kami harap, mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta,” terang Kento Ogura dalam acara konferensi pers, Sabtu pekan lalu di pelataran Eks MTQ Kendari.

Lanjut dia, Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, tersedia dalam enam pilihan warna, serta tiga varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha. “Market SUV di Indonesia sangat potensial dan kami meyakini produk Suzuki masih diminati. Di tahun 2020 ini kami menargetkan pangsa pasar tumbuh lima persen dari tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Branch Manager PT Megahputra Kendari, Alex Esteva menyebut, Suzuki XL7 sangat cocok digunakan di medan wilayah Kendari. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki SUV ini, termasuk hemat bahan bakar, pihaknya menargetkan penjualan Suzuki XL7 dapat mencapai 20 unit sebulan. “Mobil ini cocok untuk segala medan di Kendari. Kami target bisa terjual 20 unit perbulan,” terang Alex.

Dijelaskan bahwa harga Suzuki XL7 berbeda-beda tergantung varian. XL7 Zeta M/T dibanderol Rp 245 juta, XL7 Zeta A/T Rp 255,5 juta, XL7 Beta M/T Rp 255,5 juta, XL Beta A/T Rp 272 juta, XL7 Alpha M/T Rp 271,5 juta dan XL7 Alpha A/T Rp282 juta. Suzuki XL7 hadir dengan desain bold yang gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Mobil ini juga dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm. Suzuki XL7 memiliki tampilan eksterior yang menarik dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan seperti bunga mulai 4,39 persen, jacket dan voucher 600 ribu, DP rendah 15 persen, tenor hingga 7 tahun, free service dan sparepart sampai dengan 50.000 km, iphone 11 dan TV 32 inci, serta free 3 kali angsuran. “Kami harap, mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy