Suzuki XL-7 Siap Bersaing di Pasar Otomotif Sultra – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki XL-7 Siap Bersaing di Pasar Otomotif Sultra

Head Promotion Dealer Suzuki Kendari, Rahmad Ladae, bersama salah satu produk unggulan Megahputra, Suzuki XL-7, Jumat (13/3).

KENDARIPOS.CO.ID — Suzuki XL-7 telah resmi mengaspal di Kendari, sejak dua pekan lalu. Kendaraan roda empat terbaru yang dipasarkan PT Megahputra Kendari ini, rupanya banyak diminati warga metro. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, tentu tak salah bila mobil yang memiliki tampilan maskulin itu, menjadi pilihan konsumen.

Mobil keluaran baru Suzuki ini, dilengkapi dengan model lampu utama LED Auto ON. Selain itu didukung XL-7 didukung fitur baru yang memikat tampilan SUV tersebut.”Suzuki XL-7 tidak hanya menunjukkan fitur baru yang inovatif, harga jualnya pun kompetitif dikisaran Rp 240 juta hingga Rp 270 Juta dalam beberapa type merupakan harga yang ideal di pasar dan terjangkau oleh konsumen tingkat menengah,” ungkap Head Promotion Suzuki Cabang Kendari, Rahmad Ladae, Jumat (13/3).

Dijelaskan bahwa dalam dua pekan terakhir, XL-7 mendapatkan respon baik masyarakat dan telah ada yang melakukan pemesanan unit. “Respon konsumen bagus, saat launching sudah ada SPK sekitar 15 unit,” bebernya.

Lanjut Rahmad, salah satu fitur utama XL-7 adalah Smart E-Mirror yang bersifat multifungsi menjadi dashcam dan kamera parkir untuk mundur, mobil buatan Suzuki tahun 2020 ini dengan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc dipastikan akan mampu bersaing dengan beberapa pendahulunya ke depan.

Sebagai upaya peningkatan penjualan XL-7, pihak PT Megahputra Kendari telah menyiapkan strategi pemasaran dalam rangka meyakinkan konsumen, diantaranya meningkatkan pelayanan, service murah, dan sparepart murah sebagai bentuk persaingan sehat di pasar otomotif. (b/m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy