Sulkarnain tak Hadir di Pilwawali Kendari, Siska Didampingi Ayahnya – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain tak Hadir di Pilwawali Kendari, Siska Didampingi Ayahnya

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir tidak hadir dalam Pemilihan Wakil Wali Kota (Pilwawali) Kendari, Kamis (5/3) di Gedung DPRD Kota Kendari. Bukan hanya itu, perwakilan dari Pemerintah Kota Kendari pun tak terlihat dilokasi pemilihan. Padahal dalam susunan kursi sidang paripurna, jelas terpampang papan bertuliskan Wali Kota. “Pak Walikota tidak hadir. Perwakilannya juga tidak ada,” ujar Marwan, Staf Humas Sekretariat DPRD Kendari.

Pemilhan wawali hari ini, selain dihadiri dua calonnya Siska Karina Imran (SKI) dan Adi Jaya Putra (AJP) juga dihadiri jajaran Forkompimda Sultra. Beberapa kerabat calon wawali juga hadir dalam hajatan tersebut. Mereka diantaranya H. Imran dan Asrizal Pratama Putra yang tidak lain adalah ayah dan ipar dari Siska Karina Imran.

Kemudian juga dihadiri kerabat AJP seperti seperti Aksan Jaya Putera beserta istrinya. Adapun famili lain dan pendukung setia keduanya tidak diperkenankan masuk alias menunggu diluar gedung sidang paripurna. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy