Soal Larangan Perjalan Dinas, DPRD Buteng Dukung Kebijakan Bupati – Kendari Pos
Politik

Soal Larangan Perjalan Dinas, DPRD Buteng Dukung Kebijakan Bupati

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto mendukung upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Buteng dalam mencegah virus Covid-19 atau Corona. Terutama soal larangan perjalanan dinas ke luar provinsi yang mulai diberlakukan, Selasa (17/3) hingga 31 Maret 2020. “Kami dukung kebijakan bupati. Kami sudah rapat koordinasi dengan ketua dan anggota komisi. Semua sepakat untuk tidak mengadakan kegiatan perjalanan dinas di luar daerah,” ujar Bobi.

Politisi PDI-Perjuangan menjelaskan, upaya pencegahan memang sangat penting dilakukan. Apalagi mengingat DPRD mempunyai jadwal di luar daerah. “Karena ini demi kenyaman dan keselamatan kita semua. Kita harus tunda dulu perjalanan di luar daerah. Sampai kondisi normal,” katanya.

Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Buteng, H Burhanuddin membenarkan larangan sementara para anggota DPRD untuk melakukan perjalan dinas diluar provinsi. Sampai kondisi normal. “Untuk sementara, para anggota akan bekerja seperti biasa, masuk kantor dan lainnya. Dan membatalkan setiap kegiatan yang ada di luar provinsi. Sampai kondisi ini benar-benar membaik,” ucapnya. Lanjut dia, terkait keadaan kesehatan anggota DPRD yang baru pulang dari perjalanan dinas di luar Buteng, Burhanuddin menyebutkan tak ada masalah. Mereka baik-baik dan sehat semua. “Ada beberapa anggota DPRD yang baru pulang dari Jakarta. Namun mereka sehat semua. (b/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy