SMKN 4 Kendari Terbakar – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

SMKN 4 Kendari Terbakar

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah ruangan SMKN 4 Kendari yang terletak di Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia terbakar, Jumat (6/3/2020) dini hari. Enam mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang terus membesar. Bukan hanya ruang belajar, api juga menghanguskan beberapa kantin.

Kondisi SMKN 4 Kendari saat terbakar.

“Kalau tidak salah itu sekira pukul 03.15 Wita mulai muncul api. Tim pemadam yang mendapat informasi langsung terjun kelokasi. Totalnya ada enam unit mobil pemadam,” kata Kadis Pemadam Kota Kendari Junaidin Umar yang terjun langsung ke lokasi kebakaran.

Kata Junaidin sejumlah ruang belajar yang terbakar seperti ruang bengkel, OSIS, koperasi, kantin dan lainnya. Tim pun harus bekerja ekstra untuk memadamkan api.

SMKN 4 Kendari yang terbakar.

“Penyebabnya nanti tanyakan saja ke pihak kepolisian ya. Info dugaan awal dari kantin. Tapi lagi-lagi masih diselidiki oleh aparat keamanan. Yang pasti api sudah berhasil kita padamkan,”tutup Wasit Nasional Kempo tersebut. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy