Siska dan AJP Adu Visi Misi, Pendukung Dibatasi – Kendari Pos
Metro Kendari

Siska dan AJP Adu Visi Misi, Pendukung Dibatasi

KENDARIPOS.CO.ID — Proses pemilihan Wakil Wali Kota Kendari terus bergulir. Jika tidak ada aral melintang, hari ini Selasa (3/2/2020)dua nama Cawawali yang akan berebut kursi kosong dua Kendari, Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra (AJP) akan melakukan adu visi misi. Mereka bakal berupaya meyakinkan 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kota Kendari, layak menjadi Wakil Walikota.

Ketua Panitia Pemilihan, Subhan, ST menjelaskan, Siska Karina Imran dan AJP harus bisa tampil maksimal demi meyakinkan 35 anggota DPRD Kota Kendari. Panitia pemilihan membatasi tamu undangan atau pendukung pada penyampaian visi dan misi Cawawali. Hal itu untuk menjaga suasana kondusif. “Pada visi-misi juga akan kita batasi, mungkin yang akan masuk nanti hanya orang-orang yang berkepentingan, seperti partai pengusung dan tim calon, dan tentunya pihak DPRD sebagai panitia, serta teman-teman media,” katanya.

Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra (AJP)

Subhan menambahkan, Siska Karina Imran akan mendapatkan kesempatan pertama dalam pemaparan visi misi, kemudian disusul AJP. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan penelitian dokumen Cawawali yang dinyatakan lengkap, maka dalam pemaparan visi misi para calon nantinya akan disertai tanya jawab. “Nomor urut 1 dari Siska Karina Imran selanjutnya nomor urut 2 oleh Adi Jaya Putra (AJP) akan memaparkan visi-misi serta tanya jawab,” ungkapnya.

Sesuai mekanisme, pemaparan visi misi para calon akan ditentukan durasinya, masing masing lima menit. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pada sesi ini, semua anggota DPRD Kota Kendari akan diwakili oleh fraksi masing-masing dengan mengajukan masing masing tiga pertanyaan kepada calon. (KP/IS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy