Siska dan Adi JP Kompak Dukung Visi Wali Kota Kendari – Kendari Pos
Politik

Siska dan Adi JP Kompak Dukung Visi Wali Kota Kendari

dr.Siska Karina Imran – Adi Jaya Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Calon Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari, dr.Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra (JP) penuh percaya diri meyakinkan anggota DPRD Kendari. Paparan visi misi kedua kandidat itu menunjukkan kepantasan mereka mendampingi Wali Kota Kendari, Sulkarnain menakhodai Kota Kendari.

Siska dan Adi JP adu visi misi di depan anggota DPRD Kendari yang akan memilih salah satu dari keduanya pada 5 Maret (besok). Konten paparan Siska dan Adi JP berkomitmen mendukung visi misi Pemkot Kendari, yakni menjadikan Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi.

Mendapat kesempatan pertama, Siska dengan fasih memaparkan visi dan misi untuk membantu Wali Kota Kendari mewujudkan kota layak huni. “Dua hal pokok menjadi kota layak huni. Pertama, meningkatkan peran dan kualitas masyarakat. Kesehatan, pendidikan dan keadaan ekonomi masyarakat harus fokus perhatian,” ujarnya di gedung DPRD Kendari, Selasa (3/3).

Kedua, melakukan pembangunan infrastruktur baik jalan, pembenahan drainase perkotaan, serta penyediaan air bersih bagi masyarakat. “Visi misi saya ini tidak jauh berbeda dari visi misi Pemkota Kendari yang telah tertuang dalam RPJMD Kota Kendari saat ini. Apabila bapak ibu memberikan amanah kepada saya sebagai Wawali Kendari, Insya Allah saya akan mengawal dan membantu Wali Kota Kendari menuntaskan visi misi pembangunan di Kota Kendari,” ungkapnya.

“Saya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Kendari dan saya berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh anggota legislatif,” kata Siska, pemilik nomor urut 1 itu.

Sementara itu, calon Wawali nomor urut dua, Adi JP mengaku sama sekali tidak punya visi misi. Menurutnya, wawali terpilih hanyalah pendamping Wali Kota Kendari. Sehingga visi misi, itu sudah tertuang dalam RPJMD Pemkot Kota Kendari yakni mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi.

Meski begitu, dua penekanan yang diberikan Adi JP jika terpilih sebagai Wawali Kendari. Pertama, ia akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan mengoptimalkan kemampuan aparatur dalam melayani masyarakat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy