Servis Pelanggan, PlazaInn Kendari Adakan Layanan Pesan Antar – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Servis Pelanggan, PlazaInn Kendari Adakan Layanan Pesan Antar

Staff PlazaInn Kendari by Horizon yang siap mengantarkan pesanan para pelanggan di Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, masyarakat Kota Kendari membatasi interaksi dengan berdiam diri di rumah. Menyikapi kondisi tersebut, PlazaInn Kendari by Horizon menyediakan jasa pesan antar makanan.

“Hari libur dalam rangka siaga Covid-19 adalah waktunya untuk bersantai dan bermalas-malasan. Tak perlu repot keluar rumah jika perut lapar. Manfaatkan saja layanan pesan antar kami. Dengan layanan ini, Anda tak perlu keluar rumah untuk pergi makan di luar,” jelas General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi, Senin (23/3).

Beberapa menu yang tersedia dalam layanan pesan antar tersebut di antaranya udang goreng mentega, cumi saos padang, sop buntut, ayam kremes, nasi goreng, ikan woku, beef black pepper, dan coto Makassar. Masing-masing sajian lezat tersebut dibanderol dengan harga Rp 55 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk nasi, es teh, buah dan kerupuk.

“Kami mulai buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Staff kami akan mengantar pesanan anda dengan segera. Untuk pembelian di atas Rp 250.000, gratis slice cake. Pengantaran gratis radius 5 km dari hotel,” jelasnya.

Layanan pesan antar ini memiliki keunggulan. Pembeli tidak perlu menunggu lama dan makanan yang disajikan dijamin keamanannya. “Melalui layanan ini para pelanggan tidak perlu membuang waktu berharga. Segera gunakan layanan pesan antar atau take away untuk menghemat waktu
di line telepon 08114051301 atau 08114199751,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy