Semarak HUT Garuda, Walikota Kendari Lepas Ratusan Goweser Tour de Moramo – Kendari Pos
Metro Kendari

Semarak HUT Garuda, Walikota Kendari Lepas Ratusan Goweser Tour de Moramo

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan goweser meramaikan funbike Tour De Moramo, Minggu (8/3/2020). Event yang digagas PT Garuda (Persero) Cabang Kendari ini
dilepas secara resmi oleh Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir.

Para goweser akan bersepeda dengan rute cukup jauh. Mereka mengambil start parkiran Masjid Al-Alam tujuan ke Tempat Wisata di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yakni air terjun Moramo. Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini selain dapat menjaga kesehatan tubuh ini juga sangat baik dalam menjalin silaturahmi. Ia pun menginginkan bersepeda seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir saat memberi sambutan.

“Rute tersebut cukup jauh, para goweser bisa mengenal lebih jauh tempat-tempat yang ada di Kota Kendari dan Sultra umumnya,” katanya saat memberi sambutan.

“Insyaallah Kegiatan ini akan menjadi Iven Tahunan yang akan kita gelar. Ajang pertama ini bisa membuka tali silatuhrahmi kita semua. Semoga para Goweser dapat menempuh jalur hingga finish,”tutur Zul saat membuka Funbike tersebut.

Wali Kota Kendari saat melepas para goweser.

Sementara itu, Brunch Manager PT Garuda Cabang Kendari, Syaiful Bahri mengungkapkan event ini merupakan rangkaian HUT PT Garuda (Persero) yang jatuh pada 26 Januari. Ia berharap, lewat acara Gowes semua dapat membina tali silatuhrahmi.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainudin (kedua dari kanan) turut hadir.

Apalagi terdapat ratusan Goweser yang turut berpatisipasi. Kegiatan ini kata dia, perdana dengan mengambil rute cukup jauh. “Titik finish di Moramo itu juga sebagai bentuk mengenalkan pariwisata yang ada. Apalagi wisata Moramo menjadi destinasi yang indah,” tandasnya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy