RS Jantung Kendari Butuh Ratusan Dokter dan Perawat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

RS Jantung Kendari Butuh Ratusan Dokter dan Perawat

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah Sakit (Jantung) di Kota Kendari membuka lowongan bagi dokter ahli dan perawat.
Tidak tanggung-tanggung, RS program Ali Mazi – Lukman Abunawas ini menerima ratusan karyawan 250 orang dengan gaji lumayan besar.

Direktur RS Bahteramas Kendari, dr Sjarif Subijakto mengatakan, penerimaan berkas telah dilakukan sejak Januari lalu. Jumlah perawat yang dibutuhkan sebesar 250 orang. Perawat tersebut tak umum, namun memiliki ahli tertentu seperti konsentrasi Rumah Sakit Jantung. “Perawat ahli Jantung dan Dokter Ahli Jantung, serta bidang Kardiovaskuler,” Sjarif, Minggu (8/3/2020)

Desain RS Jantung yang dibangun di Kota Kendari.

dr Sjarif menjelaskan, penerimaan ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan RS Jantung. Nantinya jumlah pelamar akan diseleksi. Hingga saat ini kata dia, para pendaftar dari kalangan Dokter dan perawat mencapai 800 orang yang berasal dari 17 Kabupaten Kota di Sultra. “Jumlah berkas yang ada yakni 800 pelamar,”katanya. (Ade)

9 Comments

9 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy