Revitalisasi Pasar Wonua Raya, Pemkab Kolaka Anggarkan Rp 3 Miliar – Kendari Pos
Kolaka

Revitalisasi Pasar Wonua Raya, Pemkab Kolaka Anggarkan Rp 3 Miliar

Kamal Arif

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu solusi yang dilakukan dengan memperlancar roda perekonomian dengan menata pasar tradisional. Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kolaka, Kamal Arif, mengungkapkan, penataan atau revitalisasi pasar terus dilakukan pihaknya setiap tahun. 2020 ini, program tersebut juga diadakan. Yang akan direvitalisasi tahun ini adalah Pasar Wonua Raya di Kecamatan Toari.

“Anggarannya sekitar Rp 3 miliar dan bersumber dari APBN,” ungkapnya, kemarin. Kamal mengungkapkan, saat ini proses revitalisasi di Pasar Wonua Raya sedang dalam proses pengerjaan. Kata dia, pengerjaan tersebut akan segera tuntas sehingga manfaat dari penataan dapat segera dinikmati masyarakat.

“Pasar itu sengaja kami bangun dan tata agar penjual dan pembeli lebih nyaman saat bertransaksi. Dengan demikian, maka transaksi jual beli akan lebih lancar sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy