Rekomendasi Demokrat Diterbitkan April – Kendari Pos
Politik

Rekomendasi Demokrat Diterbitkan April

Endang SA

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sultra telah menerima dan menjaring berkas dari sejumlah figur yang akan berlaga di Pilkada pada tujuh kabupaten di Sultra. Dokumen calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar, dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Belum diketahui siapa saja figur di tujuh kabupaten yang mendapat rekomendasi Demokrat. DPD masih menunggu keputusan DPP. Ketua DPD Demokrat Endang SA mengatakan berdasarkan informasi, April baru difinalkan DPP semua figur yang mendapat rekomendasi. Lebih tepatnya setelah Kongres Demokrat pada pertengahan atau akhir Maret ini.

Untuk saat ini, lanjut Endang, Demokrat sedang memberikan penugasan pada bakal calon (balon) yang akan diusung untuk mencari pendamping dan koalisi.

“Sampai saat ini ada 2 surat tugas yang keluar. Yakni di Konawe Kepulauan (Konkep) untuk pertahana, Amrullah perihal mencari koalisi partai dan siapa wakil bupati yang akan mendampinginya,” kata Endang.

Selain itu, surat yang kedua pada Muliadin Salenda, sebagai calon Wabup di Buton Utara (Butur). Muliadin ditugaskan mencari pasangan dan juga koalisi partai,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy