Raup dan Sudiro Berebut Rekomendasi PKB – Kendari Pos
Politik

Raup dan Sudiro Berebut Rekomendasi PKB

Hendriawan

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua DPD PAN Konawe Utara (Konut) Raup dan Ketua DPD Nasdem Konut Sudiro bakal berlaga di Pilkada 2020. Dua bakal calon (Balon) bupati ini tengah mencari koalisi, dengan melamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sedang menjaring figur. Kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, mereka berusaha meyakinkan bila layak menjadi calon kepala daerah.

Ketua Garda Bangsa DPC PKB Konut, Hendriawan mengatakan dua figur itu telah memaparkan visi-misi kepada pengurus DPP PKB, untuk mendapatkan rekomendasi PKB sebagai usungan dalam Pilkada. “DPP PKB sudah mendengarkan visi-misi kedua bakal calon bupati beberapa waktu lalu,”ujar anggota Komisi I DPRD Konut itu.

Katanya, tahapan pemaparan visi-misi pada tingkat DPP PKB merupakan persyaratan yang harus dijalani setiap figur yang mendftar di PKB. Masing-masing figur memberikan pemaparan tentang kekuatan politiknya. Pasca dari pemarapan itu, selanjutnya akan diturunkan lembaga survei untuk melihat dan memberikan gambaran kekuatan masing-masing figur.

Politikus daerah pemilihan (Dapil) III Konut itu menuturkan hingga kini, DPP PKB belum memberikan sinyal rekomendasi pada dua balon bupati yang telah mendaftar di PKB. Entah pada Raup ataupun Sudiro. “Sekarang masih berproses di DPP, tungga saja nanti hasilnya,” pungkasnya. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy