Rajiun Masih Sembunyikan Sosok Wakil di Pilkada Muna – Kendari Pos
Politik

Rajiun Masih Sembunyikan Sosok Wakil di Pilkada Muna

KENDARIPOS.CO.ID — LM Rajiun Tumada belum mau membeberkan siapa yang akan menjadi pasangannya ketika tampil di Pilkada Muna nanti. Saat dicecar para awak media soal pasangannya, ia memilih menyembunyikan identitas pasangan atau wakilnya. “Soal pasangan apakah dari kader partai atau non partai, nanti kita lihat. Saya belum bisa umbar di publik yang akan mendampingi perjalanan saya di Pilkada Muna. Insyaallah dalam waktu dekat ini pasti akan muncul orangnya,” ungkap Rajiun.

Dari empat Balon yang hangat diperbincangkan akan bertarung di Pilkada Muna, yakni LM Rusma Emba, LM Rajiun Tumada, dr La Ode Baharuddin, dan Syarifuddin Udu, belum ada satu pun yang menampakan wakilnya. Masing-masing merahasiakan pasangan. “Ini sebenarnya seksi. Makanya dianggap barang seksi jadi kita tunggu kejutannya. Masing-masing Balon pasti menampilkan pasangan. Saya modelnya gimana, Rusman gimana, begitu juga Syarifuddin. Wakil ini pasti sangat mempengaruhi proses pertarungan ke depan,” ujarnya.

LM Rajiun Tumada

Mantan Kasatpol PP Sultra ini, sedikit membuka tabir pasangannya. Kata dia, jika berdiri kelihatan muka tua dan ketika duduk kelihatan muka muda. Wajah tersebut akan muncul bersamaan keluar dengan rekomendasi partai. Jika rekomendasi partai sudah ada, maka secara otomatis wakil itu berdampingan. “Dan wakil saya sekarang sementara ikut fit and propertest. Ada empat orang yang kita panggil. Yang fit and propertest mereka itu saya sendiri dengan Pak Ahmad Lamani. Supaya paham tugas masing-masing. Jadi bupati tahu tugasnya, begitu juga wakil. Makanya saya libatkan wakil saya di Mubar ini untuk fit empat orang Balon wakil,” kata dia. (PS/IS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy