Proyek Pembangunan Perpustakaan Modern Segera Dilanjutkan – Kendari Pos
Metro Kendari

Proyek Pembangunan Perpustakaan Modern Segera Dilanjutkan

Proyek pembangunan Perpustakaan modern akan segera dilanjutkan. Saat ini, proses lelang proyek ini sudah masuk tahap akhir.

KENDARIPOS.CO.ID — Perpustakaan berskala internasional di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dibangun sejak 2019 lalu, ditargetkan rampung akhir tahun 2020 ini. Bahkan untuk tahap awal, gedung enam lantai ini telah rampung empat lantai. Saat ini, untuk tahapan kedua telah on proses.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri yamsul mengatakan, pembangunan perpustakaan tidak akan berpengaruh terhadap pinjaman PT SMI. Sebab, anggaran perpustakaan murni dari APBD. “Dalam APBD 2020 kita sudah siapkan anggaran sekira Rp. 68 miliar untuk tahap kedua. Jadi ini akan rampung akhir tahun ini,”terangnya.

Dia melanjutkan sejak tanggal 9 Maret kemarin, sudah mulai mobilisasi untuk tahap kedua. “Kemungkinan satu sampai dua minggu kedepan sudah mulai keliatan lagi progresnya dilapangan,”ungkapnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy