Positif Corona, Menhub Sempat Berkunjung ke Wakatobi – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Positif Corona, Menhub Sempat Berkunjung ke Wakatobi

KENDARIPOS.CO.ID — Istana Negara resmi mengumumkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi positif terjangkit virus corona. Sang menteri pun telah menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Menteri Perhubungan mulai sakit usai melakukan rangkaian kunjungan kerja ke luar kota selama beberapa seperti di Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makassar, Parepare, Kertajati, dan Indramayu.

Menhub didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Bupati Wakatobi, Arhawi saat berkunjung ke Wakatob. Foto : Dok/Kendari Pos.

Khusus di Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra) Budi Karya hadir dalam rangka kunjungan kerja meninjau Bandara Matahora, Wakatobi yang berlangsung Sabtu 29 Februari 2020. Kedatangan Menhub disambut dengan tarian juga pengalungan bunga.

“Dari lima New Bali yang akan dikembangkan tahun depan, Wakatobi termasuk salah satu yang masuk dalam konsentrasi Presiden Jokowi,” kata Menhub saat itu didampingi Direktur Bandar Udara, Nafhan, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Bupati Wakatobi, Arhawi saat berkunjung ke Wakatobi. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy