Poltekkes Kendari Undur Penerimaan Mahasiswa Baru – Kendari Pos
Edukasi

Poltekkes Kendari Undur Penerimaan Mahasiswa Baru

Gedung Poltekkes Kendari. DOKUMENTASI KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Menyikapi kasus pandemi Virus Corona di Kota Kendari yang hingga kini masih menghantui warga metro, pihak Poltekkes Kemenkes Kendari pun mengeluarkan kebijakan untuk mengundur waktu pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2020/2020. Hal Itu diungkap Pembantu Direktur I Poltekkes, Hj. Syahrianti, S.Si.T., M.Kes., saat dihubungi kemarin (30/3).

“Pendaftaran mahasiswa baru kami undur yang tadinya dari tanggal 14 Februari sampai 13 April sekarang sampai 15 Mei. Jadwal tesnya juga yang tadinya dari tanggal 22 April kini menjadi 12 Juni mendatang,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa penundaan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru sebagai langkah untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Sultra. “Kami berharap Sultra dan daerah lainnya di tanah air bisa segera terbebas dari kasus yang telah menelan korban jiwa ini. Sebagai kampus kesehatan, kami pun menekankan pada masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, diantaranya mencuci tangan dnegan menggunakan sabun usai beraktivitas, konsumsi makan yang bergizi dan bila tak ada hal urgen lebih baik di rumah,” tukas Syahrianti. (b/m5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy