Polsek Mandonga Ringkus Pencuri Tabung Gas dan Barang Elektronik – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polsek Mandonga Ringkus Pencuri Tabung Gas dan Barang Elektronik

KENDARIPOS.CO.ID — Tak butuh waktu lama, jajaran Buser Polsek Mandonga menangkap dua pelaku pembobol warung dan rumah kosong di Kota Kendari. Keduanya merupakan spesialis pencurian elektronik yang biasa beraksi. Mereka adalah Aco (22) dan Rei (20). Pelaku ini menggasak sejumlah Gas Elpigi dan Alat elektronik disebuah warung kosong di Kota Kendari. Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, kedua pelaku diamankan di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Kadia, Kota Kendari.

Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka (pakaian dinas) melakukan jumpa pers penangkapan dua pelaku pembobol warung dan rumah kosong di Kota Kendari.

Keduanya tak berkutik saat diamankan Polisi. Dari informasi yang diperoleh, barang-baranh curiannya tersebut rencananya aka di jual. Sesuai dari hasil penangkapan, Polisi mengamankan Gas Elpigi 3 Kg dan Besi serta Barang Elektronik. “Kita amankan di Wilayah P2ID Jalan Budi Utomo,”tutur Arya. Dia menyebutkan, pelaku ini adalah residivis yang memang keluar masuk penjara. Pelaku menjalankan aksinya dengan mencungkil rumah jika sang penghuni tak ada. Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP Tentang Pencurian. “Pelakunya sementara kami periksa dan tahan di Polsek Mandonga,”ujarnya. (c/m1/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy