Polsek Lakudo Buteng Benahi Jalan Rusak – Kendari Pos
Buton Tengah

Polsek Lakudo Buteng Benahi Jalan Rusak

KENDARIPOS.CO.ID — Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) dalam kendali komando, AKP Abdul Halim Kaonga memanfaatkan hari libur akhir pekan lalu untuk tetap melayani masyarakat. Salah satunya dengan turun ke jalan membenahi ruas transportasi darat yang rusak, khususnya di wilayah Desa One Waara.

Jajaran Polsek Lakudo di Buton Tengah membenahi ruas jalan rusak di wilayah hukumnya untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas

Aksi tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Pasalnya dengan langkah yang dilakukan Polsek Lakudo berdampak baik bagi masyarakat umum saat melintasi jalan Desa One Waara. Kapolsek Lakudo, AKP Abdul Halim Kaonga, mengaku, aksi solidaritas yang dibangun bersama personelnya itu bertujuan agar warga dapat berkendara dengan lancar tanpa gangguan dan kendala saat berlalulintas.

“Agar pengendara tidak lagi mengalami kecelakaan akibat rusaknya jalan. Sebelumnya, sering terjadi kecelakaan. Bahkan tidak sedikit mengalami luka parah. Setidaknya dengan perbaikan jalan ini, kita dapat mencegah adanya insiden lalulintas,” ujarnya, Minggu (1/3). Ajun Komisaris Polisi tersebut mengakui, perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan memanfaatkan peralatan seadanya dan menggunakan material kerikil ditutupi semen. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy