Polres Kendari Sidak Distributor Masker – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Sidak Distributor Masker

SIDAK Penyidik Polres Kendari melakukan sidak di sejumlah distributor dan apotik di Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Kelangkaan Masker masih terus terjadi di sejumlah daerah di Sultra. Kota Kendari termasuk salah satu daerah yang mendapat keterbatasan Stok Masker. Keterbatasan Stok Masker ini menjadi Perhatian Pihak Kepolisian Polres Kendari, sesuai dengan instruksi Presiden yang mengatakan jangan ada penimbunan Masker. Kepolisian Polres Kendari telah melakukan sidak kepada sejumlah Distributor Masker.

Dalam sidak, Polisi mengunjung lima perusahaan distributor. Pertama, Polisi mendatangi Distributor Masker yang ada di Jalan Made sabhara kecamatan Mandonga, Kemudian PT SPP Mitra Mandiri yang berada di jalan Syekh yusuf kecamatan Mandonga, PT Matakar, UD. Mitra Arieslan, Apotek Kimia Farma dan Apotek Alfa Farma yang terletak di Wuawua. “Dari informasi yang kami peroleh, memang kehabisan Stok,”tutur Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto

Penyebab langkanya masker sambunganya, penjualannya yang memang meningkat. Untuk distributor sendiri, Didik belum tahu pasti. Dia menuturkan, dalam Sidak yang dilakukan Polres Kendari, beberapa sumber menyatakan bahwa saat ini masker tidak lagi memiliki persediaan masker. Sehingga tidak dapat memasarkan kepada masyarakat kendari akibat dari tidak mendapatkan barang masker tersebut dari produsen atau pabrik. “Memang sejauh ini belum ada ditemukan penimbunan. Karna informasinya di pabriknya juga sudah habis,”katanya.

Untuk diketahui tim Jajaran unit II Tipidter Sat Reskrim Polres Kendari, melakukan Lidik terkait kelangkaan masker di wilayah hukum Polres Kendari pekan lalu. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy