PlazaInn Kendari Dukung Kampanye Earth Hour – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

PlazaInn Kendari Dukung Kampanye Earth Hour

Tampak setting promo “Time to Steam & Grill” di Teras Café seperti angkringan. Plazainn Kendari akan menghadirkan promo ini saat kampanye Earth Hour.

KENDARIPOS.CO.ID — Earth Hour merupakan salah satu kampanye World Wide Fund for Nature (WWF), sebuah organisasi konservasi terbesar di dunia. Earth Hour merupakan langkah inisiatif global yang mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintah di seluruh dunia agar turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak terpakai selama satu jam setiap Sabtu di minggu terakhir bulan Maret.

PlazaInn Kendari By Horison akan berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2020. Dengan tema “Glow In The Dark”, tepat pukul 19.30 – 20.30 Wita pada 28 Maret 2020 mendatang, seluruh lampu akan dimatikan selama satu jam khusus di area public seperti lobby, restaurant, pool area, koridor, back office dan lounge.

“Kegiatan Earth Hour merupakan suatu bentuk kesadaran dan konsistensi akan kecintaan kita kepada bumi, yang menjadi tempat tinggal makhluk hidup. PlazaInn Kendari sangat menyadari hal itu,” ujar General Manager PlazaInn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi saat menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang nantinya akan melibatkan tamu hotel dan segenap karyawan pada 28 Maret 2020 nanti.

Ia menjelaskan, area lobby akan didekorasi dan dihiasi dengan lilin yang berbentuk angka 60+ pada kegiatan yang dilaksanakan sekali setahun ini. Selain itu juga selama lampu padam, hotel bintang tiga ini akan menghadirkan promo “Time to Steam & Grill” yang dibanderol Rp 30 ribu.

“Nanti Steam & Grill kami setting di Teras Café seperti angkringan. Jadi, tamu bisa ngemil sepuasnya. Menu cemilan beragam. Ada jagung, singkong, sarabba atau bajigur, bakso bakar, dan aneka rebusan,” ungkapnya.

Pria yang karib disapa AA itu berharap agar kampanye Earth Hour tahun ini bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi. “Harapannya, kegiatan ini nantinya tidak sekedar seremonial sesaat. Lebih dari itu, kesadaran akan pentingnya menjaga kelangsungan bumi perlu diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” tandas Priehandhono. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy